Sabtu, 27 Juni 2015

cara mengedit gerbong open bve


   HI,, kali ini saya akan memberitahu anda cara memberikan gambar atau sticker pada rangkaian kereta open bve,berikut adalah caranya:

1.siapkan bahannya:-photoscape

2.pilih rangkaian yang ingin di edit kali ini saya menggunakan      rangkaian k3.lalu copy seluruh file yang ada di file k3 lalu rename file tersebut sesuka hatimu.. berikut adalah screenshootsnya:

 










yang saya lingkari itu aslinya file bernama k3 lalu saya ubah menjadi region breaker ..

3.setelah itu buka photoscape kemudian pilih menu editor,lalu buka file k3 yang telah anda ubah nama tadi..lalu edit satu persatu gerbong yang memiliki motif dan warna jangan gerbong yang tiada warna ataupun berwarna abu-abu, setiap gerbong harus sama editnya

yang di beri kotak merah harus sama editannya contoh





















berikut adalah contohnya *setiap satu gerbong yang selesai di edit harus segera di simpan*

4.Setelah itu simpan dan buka open bvenya dan pilih rangkaian menggunakan rangkaian yang tadi kalian edit..




























pilihlah rangkaian yang kita edit (nama sesuai keinginanmu, jenis gerbong juga bisa sesuai keinginan mu bisa k1,k2,k3,argo,dll)

5.COBA MAINKAN AND ENJOY
  INI SCREENSHOOTS HASIL EDITAN SAYA :)
























GIMANA ??

SELAMAT MENCOBA GUYS

*SORRY KALAU TULISANNYA GAK NYAMBUNG DAN MEMBINGUNGKAN MAKLUM SAYA BARU PERTAMA KALI BUAT BLOG JADI MAKLUMIN AJA YA HEHEHEHE:)*



postingan saya selanjutnya akan memberitahu kalian cara mengedit interior rangkaian keretany









PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR YANG BAIK

























1 komentar: